Minggu, 25 September 2011

A Crazy Little Thing Called 'MANTAN'

Kalo sebelumnya gue nge-review tentang film Thailand yang judulnya 'First Love : A little thing called Love' (kalo mau baca bisa klik disini ) , sekarang gue juga mau ngebuat review tentang 'mantan' alias ex-boyfriend gue.
Yahh, sebenernya ini postingan gak penting-penting amat sihh. Bahkan mungkin lo semua berpikir ngapain juga ngebuat review tentang mantan? Kayak gak ada kerjaan ajah. Tapi saat ini gue emang lagi gak ada kerjaan, jadi seperti inilah yang pengen gue tulis. Hahaha.....

Berbicara soal mantan, membuat gue ngerasa agak sedih. Bukan sedih karena ditinggalkan olehnya. Tapi sedih lebih karena dia gak bisa merasakan perasaan yang gue rasain sama dia. And it's been 3 months already dia ninggalin gue ke pelukan cewek lain. Dan perasaan gue bisa dibilang sudah cukup stabil untuk tidak lagi menangis karena teringat dia. Gue bilang perasaan gue sudah cukup stabil bukan berarti gue sudah berhenti mencintai dia. Bukan berarti gue sudah gak ngerasain perasaan yang dulu gue rasain sama dia. Bukan. Sama skali bukan itu. Gue bisa bilang perasaan gue sudah cukup stabil sekarang, karena gue udah gak ngerasain sakit lagi. Rasa sakit itu sudah gak gue rasain lagi bukan karena gue gak peduli lagi padanya, sama skali bukan. Tapi itu lebih karena gue sudah terbiasa dengan rasa sakit itu hingga mati rasa.

Gue udah berusaha sekuat tenaga untuk menghilangkan dia dari pikiran dan hati gue. And well, hasilnya cukup memuaskan. Gue gak lagi nangis. Dan dia bisa hilang dari pikiran gue. Namun sayangnya, dia tetap saja ada di hati gue.
Mungkin lo jadi bertanya-tanya, seperti apa sih 'mantan' gue itu? Sebegitu charming-nya kah dia sampai-sampai gue gak bisa lupain dia sepenuhnya?
Well, gue hanya bisa bilang 'entahlah'.

Menurut temen-temen gue, dia gak cakep-cakep amat. Malah bisa dibilang standar. Dia gak bisa dibilang ganteng ataupun manis. Yaah, kalo dibandingkan dengan mantan gue sebelumnya, dia gak bisa dibandingkan dalam segi ketampanan. Tapi entah kenapa gue selalu melihat dia sebagai satu-satunya cowok di dunia ini dan gak pernah sekalipun melirik cowok lain yang berusaha mendekati gue dan bisa dibilang 'lebih' dari padanya.
Menurut teman-temannya dia orangnya berantakan. Rambutnya jarang disisir dan bahkan kalo libur jarang mandi dan hanya mengandalkan parfum. Tapi gue suka nyium wangi tubuhnya. Dan lo mungkin berpikir kalo gue aneh. Tapi, itu emang bener. Untungnya sampai saat ini gue belum nemuin cowok yang memakai jenis parfum yang sama dengannya, kalo gak, mungkin gue bisa sesak napas karena ngerasa seperti dia ada di samping gue. Hhahaha.......
Dia bukan anak dari pengusaha yang kaya raya. Bukan. Dia hanyalah cowok sederhana temen TK gue yang gue sayang. Dia masih berstatus mahasiswa dan masa depannya belum jelas. Lain dengan beberapa orang yang mencoba mendekati gue dan sudah menggenggam masa depan cerah di tangannya. Tapi, gue memilih dia. Dia yang sederhana dan baik hati. Dia yang perhatian dan penyayang.

Banyak kekurangan yang mungkin bisa dikatakan tentangnya. Bahkan nyokap gue yang awalnya ngelarang hubungan gue dengan dia, akhirnya mengijinkan hubungan kami setelah gue yakinkan berkali-kali. Tapi, akhirnya ternyata dia ninggalin gue. Dan artinya rasa sayang gue gak sampai padanya.
Semua pengorbanan gue rasanya sia-sia.
Mungkin memang dia bukan jodoh gue.
Mungkin benar yang dikatakan mamah.
Dan mungkin benar kalo gue yang gak bisa yakinin dia.

Ah, gue hanya gak mau menjadi gila karenanya.
Gue hanya gak mau menganggap perasaan benci dan cinta gue padanya menjadi hal yang membuat gue pusing.
Gue hanya ingin bebas dari siksaan batin dan bisa tersenyum sambil berkata, IT'S JUST A CRAZY LITTLE THING CALLED 'MANTAN'.
Jadi gak ada yang perlu di sesali karenanya dan gue tetap harus menatap ke depan. Karena ada banyak cinta didepan sana yang berusaha untuk mendapatkan ruang di relung hati gue. #gubrak #sokpuitis

Wassalam.

3 komentar:

  1. SEMANGAT2 :D

    ambil sisi positifnya, disuruh konsen kuliah ma meraih gelar dokter :)

    well, when the 1st time I hear about it, I think I should to tell u anything about him for the first time we've chat but I dnt know why I cant . . .

    SEMANGAT2, DUNIA BELUM BERAKHIR DAN GAK PENTING MIKIRIN YANG DAH LEWAT , life must go on :D

    BalasHapus
  2. yupp,life must go on. makasih fit. ^^

    BalasHapus

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...