Minggu, 08 Mei 2011

First Love - A little Thing Called Love

Beberapa waktu yang lalu gw ditawarin sama senior dan temen-temen gw untuk nonton film ini. Awalnya gw ga gitu ‘ngeh’ ini film apaan. Yg gw inget mereka cuman berkicau tentang pemainnya yang cocok banget dipakekan seragam apapun, entah itu seragam anak SMP, SMA ataupun kantoran.
Gw jadi semakin penasaran sama film ini terlebih lagi saat temen-temen gw yang udah pada nonton cerita ke gw dan ngaku kalo mereka pada mewek-mewek gara-gara nonton ni film. Akhirnya gw minta softcopy film ini dari seorang senior gw dan finally gw pun mewek-mewek karenanya. Hhaha….
Nah, berikut ini adalah sedikit movie trailer dan synopsis-nya. First Love : A Little Thing Called Love




Rating: Remaja
Length: 120 Menit
Genre: Comedies, Romance
Country: Thailand
Release: 09/02/2011
Starring: Mario Maurer, Pimchanok Luevisetpaibool
Director: Putthiphong Promsakha
Screenwriter: Putthiphong Promsakha
Producer: Putthiphong Promsakha
Studio: Sahamongkol Film International




Film ini berkisah tentang seorang cewek bernama Nam yang diperankan oleh Pimchanok Luevisetpaibool (buceeet…susah bener ngucapinnya yak?? Namanya juga orang Thailand). Nam adalah seorang siswi yang bisa dibilang itik buruk rupa berkacamata. Awalnya dia sama sekali tidak menarik dan tidak populer, namun akhirnya demi mendapatkan perhatian dari Shone, diperankan oleh Mario Maurer (ni cowok cakep banget sumpah!), dia berusaha merubah penampilannya dibantu oleh teman-temannya yang lain. Ia mulai belajar dandan, bermain drama dan bahkan menjadi mayoret marching band sekolahnya! Tapi nyatanya semua itu tidak membuat Shone menjadi lebih perhatian kepadanya. Shone tetap bersikap seperti biasa pada Nam.
Semuanya menjadi semakin buruk ketika muncul Top, sahabat Shone yang sangat menyukai Nam sejak dulu, juga Pin cewek tercantik di sekolah yang juga menyukai Shone.
Akhirnya Nam tetap menyembunyikan perasaannya, sampai pada akhir kelulusan sekolah ia nekat menyatakan perasaannya pada Shone, tetapi malah ditolak karena sebenarnya Shone telah berjanji pada Top untuk tidak menyukai dan jadian dengan Nam.
Akhirnya Nam pun patah hati dan memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya di luar negeri dan tinggal bersama ayahnya.
Beberapa tahunpun berlalu, Nam telah menjadi seorang desaigner dunia yang sukses dan Shone telah pensiun dari dunia bola dan menjadi fotografer.
Mereka berdua akhirnya dipertemukan kembali di sebuah acara TV, dan disitulah Shone mengakui perasaannya kepada Nam.

Ada satu kalimat yang membuat gw terkesan.

Nam : “Shone, apakah kamu sudah menikah?”
Shone : “Aku sedang menunggu seseorang kembali dari Amerika.”


So sweeeeeeeeeeeeeet………
Oke, gw akuin ceritanya biasa banget dan mungkin saja pernah dialami oleh banyak orang. Cinta pertama, tidak terbalas, kemudian dipertemukan kembali.
Tapi gak tau kenapa ada daya tarik sendiri yang membuat film ini jadi menarik untuk ditonton. (mungkin karena Shone-nya cakep kali yaa??? Hhaha….)

Cuman kok gw ngerasa endingnya kurang gmna gtu yaa…..Abisnya Shone kesannya ga ada usaha sama sekali untuk bisa dapetin Nam, yang ada malah Nam yang berusaha mati-matian.
Ah, apapun itu, film ini wajib untuk di tonton.

Kisah cinta pertama yang berakhir bahagia.

First Love

A little thing called Love.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...