Jumat, 21 Oktober 2011

Pengalaman [Cinta] Pertama

Haiiii sahabat blogger.....Apa kabarnya nihh?? Setelah 20 hari gue mencari cinta, eh maksudnya vakum dari dunia per-blogging-an, akhirnya malam ini gue bisa juga cuap-cuap tentang kehidupan gue yang sangat mengesankan.

Sejak beberapa minggu yang lalu gue udah mau nge-post tentang cinta pertama, dan sempat juga nanyain tentang pengalaman cinta pertama kancuters, tapi baru sekarang ini akhirnya gue bisa menyempatkan diri diantara kesibukan gue yang super padat untuk menghilangkan rasa penasaran kalian semua. Hhoho.....

Semua orang di dunia ini pasti pernah ngerasain yang namanya cinta. Entah itu cinta kepada Tuhan, cinta kepada orang tua, cinta kepada teman, cinta ke lawan jenis, ataupun ke sesama jenis (gubrak!). Cinta tak bisa dilihat dengan mata namun bisa dirasakan dengan hati (sok puitiiiisssssssss). Yang jelas, cinta bisa membuat orang bahagia tapi juga bisa mendatangkan kebencian.

Ngomong-ngomong soal cinta, gue jadi keinget tentang cinta pertama gue. Cinta [monyet] pertama sekaligus pacar pertama gue. Pertama kali gue kenal sama dia berawal dari salam-salam yang selalu dia kirimkan melalui temen gue. Dalem hati gue slalu berpikir, kenapa dia gak ngirim duit aja yak? *digampar emaknye*
Setelah berkirim-kirim salam selama seabad (umur berapa jadiannya??), akhirnya kami berdua resmi berkenalan saat acara piknik sekolahan. Sekedar info, gue waktu itu masih kelas 2 SMP. Masih imut-imut banget kaaannn??? Hhehe...... Trus beberapa minggu kemudian gue jadian sama dia. Nah, yang lucu tuh, selama gue jadian sama dia, gue gak pernah pulang bareng ataupun ngobrol bareng dia di sekolah. Gue terlalu malu untuk ketemu langsung dengan dia. Gue cuma berani ngomong via telepon. Kalo gak sengaja ketemu di sekolah, gue langsung ngibrit kabur dari dia. Lucu banget kan? Yahh.....namanya juga anak kecil, gue gak ngerti pacaran itu harus gimana. Temen-temen gue yang udah duluan (kecepetan) dewasa malah ngajarin gue gimana seharusnya pacaran itu. Tapi tetep aja gue gak 'ngeh'. Hingga saat pacar pertama gue itu ulang tahun, dia ngajakin gue makan, tapi gue malah pulang duluan sama temen gue yang kebetulan hari itu ulang tahun juga. Malemnya dia marah. Tapi gue cuekin aja, gak nyadar kalo yang gue lakuin itu salah. Dan lebih parahnya lagi, setelah pacaran kurang lebih 3 bulanan, gue putusin dia hanya karena temen gue juga putus sama pacarnya.
Putus dari dia, gue gak pernah pacaran lagi. Selain karena gue gak ngerti sebenernya pacaran itu gimana, gue juga baru nyadar, ternyata gue beneren suka sama dia. Walaupun pas SMA gue sempat balikan sama dia, tapi itu gak bertahan lama, cuma 6 bulanan kalo gak salah.
Pokoknya cinta pertama gue bener-bener aneh. Tapi, setiap kali gue kenang selalu membuat gue tertawa sendiri.

Ohya, ini ada beberapa cerita cinta pertama para kancuters. Selamat melihat-lihaaaaaaattt......

8 komentar:

  1. Salam.
    wah kisah romantis nih, dan bisa juga utk disimak, nostagia masa remaja memang susah terlupakan.
    salam.

    BalasHapus
  2. Eeh, blognya berubah, ya? *celingak-celinguk*
    Wah ngomongin cinta, nih. Ngga ikutan ah. Saya ngga ngerti masalah cinta. Masih kecil soalnya. :P

    BalasHapus
  3. @beks : :D

    @nandobase : hhehe,iyah.aku ganti templatenya.iseng buat sndri.masih blajar,makanya jadinya gak bagus2 amat.

    BalasHapus
  4. PERSIS BANGET SUMPAH.. wkwk jadian kls 2 smp, sampe putus nyambung. Dan putus lagi pertengahan kls 3 smp. Dan gak pernah ngomong di kelas, ketemu za malu, langsung ngibrit kabur. Cuma berani lewat SMS, telpon pun malu.. -lebih parah- Wkwk xD akhirnya gw baru berani ketemu dia dan ngomong di depannya, pas kelas 2 SMK.. itu pun karena kangen bgt, soalnya gw pindah ke kota lain. (saat itu pas liburan, ke tempat tinggal sebelumnya, rumah nenek). Dan sampai saat ini (gw skarang kls 3 SMK, mau lulus) hubungan -sbg teman- masih terjaga dgn baik. Meskipun masih CINTAAAA BANGEETT. ^^ cinta pertama, pacar pertama. Oh iya, gw cinta sama dia pada pandangan Pertama, saat kelas 1 SD, gila kan? Lamaaaa bangett.. Dan sampai sekarang, kls 12 smk.. 12 tahun gw cinta ma dia..

    BalasHapus
  5. Wah......bayu awet bgt cintanya

    BalasHapus
  6. wek wek wek asyik banget posting kisah cinta waktu remajanya donk,,, heee

    BalasHapus
  7. cerita ini sangat menarik sekali

    http://www.maxisbola.com/NewIndex.aspx

    BalasHapus

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...