Sabtu, 01 Oktober 2011

Welcome October!!! (New Hope, New Spirit)

Hari ini udah tanggal 1 oktober loooohhh......
Dan gak nyangka tweet gue tentang #OctoberWish tadi pagi bakal terkabul secepat ini. Terutama harapan yang gue tulis paling akhir.

Disitu gue tulis 'wish YOU will be disappear from my life!' dan itu bener2 terjadi! Dia bener-bener menghilang dari hidup gue. Maksud kata 'hidup gue' disini adalah, dia bener-bener menghilang dari pikiran dan hati gue.
Kalo sebelumnya gue nangis terus gara-gara keinget dia, sekarang justru gue malah tertawa kalo keinget dia. Bahkan gue bersyukur gue putus sama dia. Gue juga bingung dengan perubahan perasaan gue yang drastis kayak gini. Tapi gue bener-bener ngerasa bersyukur putus sama dia, dan gue juga udah maafin dan ikhlasin semua yang udah dia lakuin ke gue.
Gue rela dia mau pacaran ma siapa aja. Kalo bisa nih ya, gue mau bilang sama ceweknya, "Ambil aja mbak......ambil.......Gue udah gak ada perasaan apa-apa kok ma dia. Ntar mbak tau sendiri aja deh dia kayak gimana." Hhehe.......
Gue ngerasa kayak gini bukan kerena gue udah punya gandengan baru, sama sekali bukan. Secara gue bukan tipe cewek yang gampang jatuh cinta. Tapi, ini semua karena setelah gue pikir-pikir gak ada gunanya nangis dan menyesalkan hal yang udah lalu. Gue harus bisa bangkit dan tidak memikirkan hal-hal sepele seperti itu.
Jadi jomblo juga gak buruk-buruk amat. Malah gue ngerasa lebih bahagia seperti sebelum gue kenal sama dia.

Nah, yang bingung sebenernya gue lagi ngomongin siapa, bisa ngecek sendiri gimana kisah cinta gue disini dan disini. (pameeeerrrrrrrrrr.......)

Pokoknya perasaan gue malem ini bener-bener lega dan plong!
Jadi kepengen nyanyi dehh.... #ngambilgitar

ketika ku lihat kau bersama dia
tak ada penyesalan dalam hidupku
dan apa yang ku rasakan saat ini
seperti dahulu ku tak mengenalmu

ketika ku lihat kau bersama dia
tak ada lagi hasrat dalam hidupku
kepada dirimu yang dulu tercinta
tak ada lagi kenangan, takkan lagi harapan

reff:
everybody knew you’re a liar
everybody knew you’re a player
everybody knew you’re never serious
risk your love at me
and i tell you once again baby


Pokoknya isi lirik diatas bener-bener ngegambarin suasana hati gue saat ini deh!

By the way, maap ya buat yang lagi blog walking dan ngebaca postingan gue ini..... Maap, gue malem ini gak nulis sesuatu yang bermutu (emang sebelumnya bermutu?). Gue hanya pengen curhat malem ini. Tapi yang jelas, curhatan gue kali ini bukan bertemakan patah hati, melainkan SEMANGAT BARU! Hhehe.....
Pokoknya di bulan yang baru ini, gue harus bisa melupakan semua hal buruk di masa lampau dan meraih semua hal baik ke depannya. Oh ya, satu lagi, semoga nilai ujian Special Sense gue hari senin ini dapet A! (harapannya ketinggian deh kayaknya)
Hmmmmm, biar kesampaian dapet A harusnya gue belajar kan ya? Kok ini malah blogging?? Hhaha.....
Yaudah deh kalo gitu, gue akhiri aja postingan curhat gue sampai disini.
Gue OFF mau belajar duluuuuuu.....
Doain gue yaaaaa.......

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...