Kamis, 27 Oktober 2011

Derita Gue

Gak tau kenapa gue selalu sial dan apes dalam hal jadwal. Entah itu jadwal akademik, jadwal jalan-jalan, jadwal seneng-seneng, jadwal organisasi, dan jadwal-jadwal yang lainnya.
Jadwal gue itu selalu bertepatan dengan jadwal yang lain. Tapi sebenernya semua keapesan itu selalu berasal dari jadwal akademik yang gaje-nya minta ampun. Harusnya minggu depan baru ujian, eh tiba-tiba dimajuin minggu ini, harusnya minggu depan masih ada waktu luang, eh tiba-tiba diisi dengan kuliah lain. Dan hal inilah yang membuat gue selalu menderita karena ditinggal oleh anggota keluarga gue yang lain untuk jalan-jalan ataupun seneng-seneng.
Contohnya aja hari ini. Nyokap, tante, om, kakek, adek dan sepupu-sepupu gue yang lain lagi ngumpul di Makassar, dan mereka pada mau nginap di Gallesong (nama pantai yang jaraknya sekitar 2 jam dari kota). Awalnya gue mau ikut, tapi ternyata hari ini dan besok gue masih ada ujian dan jadwal kuliah gue hari ini sampai sore. Alhasil gue tinggal sendiri dirumah. Gak ada orang sama sekali.
blogger-emoticon.blogspot.com #nangisdipojokan

Cerita lainnya, waktu itu gue harusnya udah mulai liburan semester, dan gue diajak sama kakek gue untuk ikut ke Singapore, gue udah seneng banget, udah nyiapin paspor, nyiapin bekal, nyiapin baju anget (emang disana ada musim salju?), nyiapin koper, nyiapin kancut (eh?) dan nyiapin hal-hal lainnya. Namun tiba-tiba ada pengumuman dari kampus, kalo tepat pada hari keberangkatan gue akan diadakan penjelasan OSCE dari pihak fakultas. Kebayang gak sihh gimana gondoknya gue waktu itu? Rasanya pengen marah, tapi gak tau mau marah sama siapa. blogger-emoticon.blogspot.com

Trus pernah juga gue harus merelakan tiket ke Jakarta gue karena urusan organisasi. Pokoknya, derita banget deh.

Dan malem ini gue menderita lagi, sendiri dirumah, disaat nyokap dan yang lainnya lagi seneng-seneng menikmati aroma laut dari balkon hotel. Udah tadi gue pulangnya jam setengah sembilan malem, rumah sepi gak ada orang, gak enak badan, belom makan dari siang, dirumah gak ada makanan, laper, capek, ngantuk dan besok masih ada ujian! Lengkap banget kan penderitaan gue???
blogger-emoticon.blogspot.com
Yahh...gue gak bisa nyalahin siapa-siapa sih. Udah resiko jadi anak kuliahan. Kuliah ya belajar, ga usah mikirin jalan-jalan dan sebagainya. Tapi, boleh dong ya gue berharap bisa refreshing bareng keluarga? Masa cuma mau weekend aja gak bisa sihh??

Harapan gue jadwal akademik di FK gak gaje lagi, gak ngeberatin mahasiswanya lagi, biar gue bisa ngatur waktu gue. Biar gue bisa nyeimbangin semua kegiatan gue, dan nempatin kegiatan-kegiatan itu tepat pada waktunya tanpa ada yang bertabrakan. Secara kan gue emang orang sibuk gituuuu...... #naekinkacamata blogger-emoticon.blogspot.com
Hhoho.....

Yaudah deh, sekian curhatan kisah sedih di malem jumat gue.
Semoga gak ada yang bernasib miris kayak gue.

Wassalam.

6 komentar:

  1. Wahh, ternyata bukan cuma gue doang yang setia diapelin sama dewa apes ya. Hahahaha

    eh", selamat hari blogger nasional ya. :D

    BalasHapus
  2. iya nihh. apesnya selalu pas diajakin jalan2.hufftt..
    ehh.,tgl 27okt itu hari blogger nasional yakk?baru tau gue,hhehe....
    #bloggergakgaol

    BalasHapus
  3. sabar mbak yu..smua itu ada waktunya :)

    #www.raspari.net/blog

    BalasHapus
  4. Daku suka ama situ ...
    eeeee ... maksudnya suka dengan gaya penulisannya situ ...

    BalasHapus
  5. Jadwal perkuliahan emang sering mengacaukan segalanya..

    BalasHapus
  6. @anonim[raspari] : iyee,udah biasaaa.hhehe

    @blogcoret : tengkyuuuu. :D

    @afrinaldi : setuju!

    BalasHapus

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...