Minggu, 23 Oktober 2011

Semua Tentang Kita [BESTFRIENDS]

Pas nulis postingan ini, gue emang bener-bener lagi gak ada kerjaan. Bukan gak ada kerjaan karena emang lagi free, tapi gak ada kerjaan yang bisa dikerjain selain belajar. Yah, besok itu gue udah ujian lagi. Dan waktu hari minggu gue yang [seharusnya] bahagia ini jadi menyebalkan karena harus disibukkan dengan tumpukan buku dan buku dan buku.
Gue boring banget dengan kehidupan gue sebagai mahasiswa FK. Hidup dirasakan sama aja tiap hari. Gak ada dinamikanya sama sekali. Pergi pagi, pulang hampir malem, ngerjain tugas, belajar buat kuis, belajar buat ujian yang selalu ada tiap bulan, mikirin organisasi yang gak jelas, dan bisa dibilang, hampir seluruh waktu gue, gue habiskan di kampus! Gue sama sekali gak punya waktu untuk diri gue sendiri. Untuk sekedar refreshing aja mungkin bisa diitung dengan jari.

Untunglah gue punya temen-temen yang bisa diajak have fun. Have fun saat banyak tugas, have fun saat harus stress karena ujian yang datang tanpa jeda, have fun disaat gue sedih, have fun disaat sebenernya gak ada waktu sama sekali buat have fun. Pokoknya, gue bersyukur banget punya mereka yang bisa selalu cheer up disaat banyak anak FK yang tiba-tiba berakhir di rumah sakit jiwa. Oke, untuk kalimat terakhir gue, gue sama sekali gak ada niatan untuk berakhir seperti itu.

Gue beruntung punya temen-temen seperti mereka. Kenapa? Karena mereka-lah yang bisa membuat kehidupan gue di FK yang menyeramkan jadi sedikit berwarna.
Gue beruntung bisa ketemu dengan teman-teman yang klop dan sehati dengan gue. Yang bisa nerima gue apa adanya, yang bisa slalu ada buat gue di saat gue seneng ataupun susah.

Nah, foto diatas itu namanya Arni. Cantik gak orangnya? Hhehe.... Arni ini yang paling plin-plan di antara temen-temen gue yang lain. Dan mirisnya lagi, doi selalu di cela ditiap ada kesempatan. Hhhaha..... Tapi, dia anaknya baik. Meskipun kadang suka ngambek gak jelas, akhirnya dia bakal baikan sendiri kok.^___^

Nah, yang ini namanya Ayu. Bisa dibilang, Ayu ini bunda-nya kami semua. Anak-anak yang lain biasa manggil dia 'Bunda' atau 'Kak', kecuali gue tentunya.....Hhehe..... Mungkin karena Ayu selalu yang di-tua-kan, dia akhirnya selalu jadi tempat curhat. Tapi satu sifatnya yang menurut gue harus dihilangkan adalah sikapnya yang SUPER DUPER ROYAL. Makanya, tiap dia jalan sama gue yang hemat, irit dan pelit dalam mengatur keuangan (hhoho *ketawa nenek sihir*), Ayu harus rela untuk tidak membelanjakan uangnya untuk hal-hal yang [menurut gue] gak perlu.

Next, ada Tami, tapi biasanya sih gue manggilnya Mio. Nah, bisa ditebak Mio ini kewarganegaraannya apa? Yang jelas, orang yang baru pertama kali ngeliat dia pasti mikir, 'Nih cewek orang china ya? Kok, pake jilbab? Matanya juga cuman segaris.' Hhahaha..... Maap ya mi.....(^.^)v
Mio ini orangnya ceplas-ceplos banget. Kalo udah ngomong, cepet banget gak pake tanda baca. Sampai-sampai orang yang gak terbiasa denger dia ngomong mungkin mikir dia ngomong pake bahasa planet. Hhihi..... Tapi kalo Mio udah nyanyi......gue jamin, kalian semua pasti terpesona denger suaranya. Ohya, kalo dia udah nyerocos, jangan heran dengan apa yang diucapkannya, totally weird!

Yang naik sepeda fixie diatas itu namanya Fatma. Nah, dari ketiga temen gue di atas, Fatma ini-lah yang gue kenal sejak SMP, tapi kita berdua baru deket pas masuk kuliah. Dulu dia orangnya tomboi abisss.....namun entah mengapa sekarang berubah jadi feminin. Baru sekali pacaran, tapi masih bertahan sampe sekarang. So sweet banget kannnn??? Hhehehe...... Fatma orangnya easy going, bisa bergaul sama siapa aja, dan punya kesibukan yang super dan juga susah bangun pagi. Lucunya, biarpun kelihatan tegar, tapi doi suka nangis juga kalo capek banget dengan semua rutinitas di kampus. Sukurlah, dia masih punya kita-kita yang bisa juga numpang ikutan nangis bareng. Hhehehe.....

Last, ada Nani, si kecil. Meskipun kecil, tapi dia yang paling tua diantara kami berenam. Nani ini punya kembaran, tapi kembarannya kuliah di teknik. Makanya jangan heran kalo misalnya ada salah satu dari kalian yang tiba-tiba ngeliat cewek yang wajahnya identik dengan Nani di Fakultas Teknik Unhas.
Nani orangnya lucu. Kadang suka marah-marah gak jelas dan sering tidur di kelas. Nah, kalo masalah tidur itu, gue gak bisa ngapa-ngapain juga, secara dia emang sering nginap di kampus untuk ngejaga logistik. Tim Bantuan Medis gituuuu.....


Pokoknya, gue bangga punya mereka! Gue beruntung bisa ketemu mereka. gue gak bisa bayangin gimana suramnya kehidupan gue di FK tanpa mereka *lebay*. Walaupun kadang kami berantem ataupun marahan, itu semua bukan karena kami saling benci, tapi karena perbedaan dalam kebersamaan itu perlu. Hhehe.......
Terakhir, kata-kata gue untuk mereka, "THANKS FOR BEING MY BESTFRIENDS!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...