Jumat, 21 Oktober 2011

Pengalaman [Cinta] Pertama

Haiiii sahabat blogger.....Apa kabarnya nihh?? Setelah 20 hari gue mencari cinta, eh maksudnya vakum dari dunia per-blogging-an, akhirnya malam ini gue bisa juga cuap-cuap tentang kehidupan gue yang sangat mengesankan.

Sejak beberapa minggu yang lalu gue udah mau nge-post tentang cinta pertama, dan sempat juga nanyain tentang pengalaman cinta pertama kancuters, tapi baru sekarang ini akhirnya gue bisa menyempatkan diri diantara kesibukan gue yang super padat untuk menghilangkan rasa penasaran kalian semua. Hhoho.....

Semua orang di dunia ini pasti pernah ngerasain yang namanya cinta. Entah itu cinta kepada Tuhan, cinta kepada orang tua, cinta kepada teman, cinta ke lawan jenis, ataupun ke sesama jenis (gubrak!). Cinta tak bisa dilihat dengan mata namun bisa dirasakan dengan hati (sok puitiiiisssssssss). Yang jelas, cinta bisa membuat orang bahagia tapi juga bisa mendatangkan kebencian.

Ngomong-ngomong soal cinta, gue jadi keinget tentang cinta pertama gue. Cinta [monyet] pertama sekaligus pacar pertama gue. Pertama kali gue kenal sama dia berawal dari salam-salam yang selalu dia kirimkan melalui temen gue. Dalem hati gue slalu berpikir, kenapa dia gak ngirim duit aja yak? *digampar emaknye*
Setelah berkirim-kirim salam selama seabad (umur berapa jadiannya??), akhirnya kami berdua resmi berkenalan saat acara piknik sekolahan. Sekedar info, gue waktu itu masih kelas 2 SMP. Masih imut-imut banget kaaannn??? Hhehe...... Trus beberapa minggu kemudian gue jadian sama dia. Nah, yang lucu tuh, selama gue jadian sama dia, gue gak pernah pulang bareng ataupun ngobrol bareng dia di sekolah. Gue terlalu malu untuk ketemu langsung dengan dia. Gue cuma berani ngomong via telepon. Kalo gak sengaja ketemu di sekolah, gue langsung ngibrit kabur dari dia. Lucu banget kan? Yahh.....namanya juga anak kecil, gue gak ngerti pacaran itu harus gimana. Temen-temen gue yang udah duluan (kecepetan) dewasa malah ngajarin gue gimana seharusnya pacaran itu. Tapi tetep aja gue gak 'ngeh'. Hingga saat pacar pertama gue itu ulang tahun, dia ngajakin gue makan, tapi gue malah pulang duluan sama temen gue yang kebetulan hari itu ulang tahun juga. Malemnya dia marah. Tapi gue cuekin aja, gak nyadar kalo yang gue lakuin itu salah. Dan lebih parahnya lagi, setelah pacaran kurang lebih 3 bulanan, gue putusin dia hanya karena temen gue juga putus sama pacarnya.
Putus dari dia, gue gak pernah pacaran lagi. Selain karena gue gak ngerti sebenernya pacaran itu gimana, gue juga baru nyadar, ternyata gue beneren suka sama dia. Walaupun pas SMA gue sempat balikan sama dia, tapi itu gak bertahan lama, cuma 6 bulanan kalo gak salah.
Pokoknya cinta pertama gue bener-bener aneh. Tapi, setiap kali gue kenang selalu membuat gue tertawa sendiri.

Ohya, ini ada beberapa cerita cinta pertama para kancuters. Selamat melihat-lihaaaaaaattt......

9 komentar:

  1. Salam.
    wah kisah romantis nih, dan bisa juga utk disimak, nostagia masa remaja memang susah terlupakan.
    salam.

    BalasHapus
  2. Eeh, blognya berubah, ya? *celingak-celinguk*
    Wah ngomongin cinta, nih. Ngga ikutan ah. Saya ngga ngerti masalah cinta. Masih kecil soalnya. :P

    BalasHapus
  3. @beks : :D

    @nandobase : hhehe,iyah.aku ganti templatenya.iseng buat sndri.masih blajar,makanya jadinya gak bagus2 amat.

    BalasHapus
  4. PERSIS BANGET SUMPAH.. wkwk jadian kls 2 smp, sampe putus nyambung. Dan putus lagi pertengahan kls 3 smp. Dan gak pernah ngomong di kelas, ketemu za malu, langsung ngibrit kabur. Cuma berani lewat SMS, telpon pun malu.. -lebih parah- Wkwk xD akhirnya gw baru berani ketemu dia dan ngomong di depannya, pas kelas 2 SMK.. itu pun karena kangen bgt, soalnya gw pindah ke kota lain. (saat itu pas liburan, ke tempat tinggal sebelumnya, rumah nenek). Dan sampai saat ini (gw skarang kls 3 SMK, mau lulus) hubungan -sbg teman- masih terjaga dgn baik. Meskipun masih CINTAAAA BANGEETT. ^^ cinta pertama, pacar pertama. Oh iya, gw cinta sama dia pada pandangan Pertama, saat kelas 1 SD, gila kan? Lamaaaa bangett.. Dan sampai sekarang, kls 12 smk.. 12 tahun gw cinta ma dia..

    BalasHapus
  5. wek wek wek asyik banget posting kisah cinta waktu remajanya donk,,, heee

    BalasHapus
  6. cerita ini sangat menarik sekali

    http://www.maxisbola.com/NewIndex.aspx

    BalasHapus
  7. saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah.. dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya nur (andir ciparay), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn (2001-2003) tp saya ditolak habis habisan. saya bilang kpd dia saya tdk akan nikah atau akan bunuhdiri jika dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya. nur mentang2 cantik shg sombong dan jual mahal. saya nyari yg lain gagal. saya ditolak lagi, dibohongi teman, dimanfaatkan teman dll. saya sdh pernah ditolak cewe 7x. bukan krna saya kurang ganteng tp krna saya cupu dan loyo. cewe suka cowo yg jantan atau yg mapan. thn 2005 saat nur sdh nikah dg mantan pacar nya saya sering kirim surat ancaman kpda dia shg dia keguguran 3x krna sakit hati, kemudian thn 2009 dia cerai dg suaminya dan nur mencari cari saya supaya saya melamar dia, tp saya tdk berani datang krna saya yg merusak rumah tangga dia. selain itu saya sdh di kampung tdk merantau ke bdg lagi. tp saya sdh minta maaf kpd nur lwt surat. krna dulu saya lg stres berat krna saya merantau ke bdg sering dijahati org dan sering ditolak cewe. kemudian saya pulang kampung saya nganggur dan jomblo berthn thn. kalau nur bukan jodoh saya, kenapa saya seumur hidup cuma mencintai dia seorg. kpda cewe lain saya tdk pernah bsa serius.. saya selalu ragu, minder dll..

    BalasHapus

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...