Minggu, 12 Juni 2011

Tulisan GAJE seorang PU Baru

Saat ini gw ga tau gw musti senang atau sedih.
Gw berharap ini semua cuman mimpi, dan ketika gw terbangun pagi ini gw berharap yg semalam itu hanya mimpi dan gw bisa kembali ke kenyataan.
Tapi ternyata pagi ini gw bangun dan menyadari bahwa itu bukan mimpi.
Gw terpilih jadi pemimpin umum! Astaga, dalam mimpipun gw ga pernah berharap bakal jadi seperti itu.


Gw menangis.
Entahlah itu tangisan apa.
Lo bisa bilang gw childish. Oke, kali ini gw akui itu.

Gw marah.
Entahlah marah karena apa.
Lo bisa bilang gw gaje. Oke, gw terima.

Gw bingung.
Entahlah membingungkan apa.
Lo bisa bilang gw aneh. Fine, gw jg menganggap diri gw sendiri aneh.


Gw ga tau perasaan ini disebut apa. Gw sendiri bingung harus ngelakuin apa. Dan gw ga tau menangis karena apa. Ah, apapun yg gw tulis disini lo pasti ga ngerti. Jelas aja lo ga ngerti, karena gw sendiri ga ngerti! Hhaha….. Konyol.
Apapun itu, gw berharap gw bisa mengemban amanah ini dengan baik dan tidak mengecewakan orang-orang yg udah percaya ma gw. Walaupun sebenernya gw ga bisa percaya ama diri gw sendiri.
Gw bukan tipe orang yang bisa memerintah ataupun menyuruh-nyuruh orang untuk melakukan sesuatu untuk gw. Berdoa aja ya guys semoga gw bisa jadi pemimpin yang baik. Tp seharusnya kan gw belajar memimpin diri gw sendiri dulu. Ngambil keputusan ajah suka plin-plan, gimana ngurus organisasi coba??

Ah, apapun itu, penyesalan ataupun kesedihan semuanya udah terjadi dan ga bisa di cancel lagi. Kecuali kalo gw mengajukan surat pengunduran diri di hari pertama gw jadi PU! Hhaha……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...