Selasa, 06 September 2011

DOA-ku

Tuhan, sekarang tugasku sudah selesai
kuserahkan ia pada orang yang bisa mengerti
dan lebih membuatnya bahagia

Lindungi dia, Tuhan
Ketika penjagaan dan kasih sayangku tak
dapat lagi sampai padanya

Ku tahu dia menyayangiku, Tuhan
Hanya saja ia sedikit lupa
Hanya saja ia tak menyadari
Ia meninggalkan orang yang ia sayangi
demi orang yang ia sukai
Ia meninggalkan orang yang ia sayangi
demi orang yang bisa selalu ada di sampingnya

Tuhan, jahatkah aku
jika aku menginginkan mereka berpisah?
Egoiskah aku
jika aku tak ingin melihat mereka bahagia?
Salahkah aku
jika aku menginginkannya kembali?

Tuhan, aku sebenarnya belum sepenuhnya ikhlas
Lapangkanlah hatiku, Tuhan
Buat aku tersenyum tanpanya
Buat aku terbiasa tanpanya

Kuatkan aku, Tuhan
Disaat aku merindukannya
aku dapat berusaha tersenyum dan bilang I'm fine

Kuatkan aku, Tuhan
Disaat aku hendak menangis mengingatnya
aku bisa menahan airmataku sendiri

Tuhan, ada sosok lain
yang sedang berusaha mencuri hatiku

Bolehkah aku, Tuhan?
Bisakah aku, Tuhan?
Haruskah aku membuka hatiku untuknya?
Mampukah aku mencintai orang lain selain dirinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...