Jumat, 06 Januari 2012

Happy New Year!

Oke, gue tau tahun baru udah lewat seminggu yang lalu, tapi gak ada salahnya doooong kalo gue ngucapinnya sekarang?? Hhehe.......

Happy New Yeaaaarrrrr.......!!!!

Resolusi gue di tahun ini gak banyak. Gue cuma berharap bisa cepet-cepet sarjana dan coass trus bisa lebih baik dari sebelumnya.
Tahun lalu gue udah ngalamin banyak hal pahit. Dan tahun ini gue harus bisa move on dan lebih semangat lagi.

Yaaahhh.....walaupun awal tahun ini gue mulai dengan diundurnya acara besar yang diadain oleh organisasi yang gue pimpin dan sempet bikin gue agak sedikit down, tapi gue berharap selanjutnya masalah-masalah yang nantinya muncul akan menjadi pelajaran yang justru bisa membuat gue lebih dewasa lagi. #sokbijak

Well, maap kalo postingan awal tahun gue ini berisi curcolan gaje gue.
Tapi gue jamin, postingan-postingan selanjutnya bakal gue isi dengan curcolan juga. #eh?
Hhaha......
Yang jelas, sepertinya isi blog ini bakalan penuh dengan coveran nyanyian gue yang absurd dan pastinya gue harap gak bakal membuat telinga lo yang nyasar jadi budeg mendadak gara-gara dengerin nyanyian cinta gue. Hhehe......

Selamat tahun baru semuanyaaaaaaa...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...