Sabtu, 14 Januari 2012

Capella Band

Ini postingan kedua gue malem minggu ini. Ini bukannya gue gak ada kerjaan ya, bukan. Ini bukan karena gue lagi rajin nulis. Ini juga bukannya karena gue jomblo makanya satnite gini gue cuman nge-blogging. Bukan. Sama sekali bukan. #ngelestingkatuniversitas
blogger-emoticon.blogspot.com

Di postingan kali ini gue pengen promosiin salah satu band indie di Makassar. Namanya Capella Band. Ini band senior gue di kampus sekaligus senior gue di radio.
Nah, minggu kemaren dia sempet minta tolong sama gue untuk nge-posting lagu ciptaan band-nya untuk ngeliat gimana pendapat orang-orang yang singgah di blog gue.

Gue udah denger beberapa lagunya dan kesimpulan gue : Lagu-lagu band ini galau abisssss..... Cocok didengerin pas malem minggu gini apalagi buat lo yang lagi jomblo dan patah hati. Hhahaha..... #dikeroyokmassa
blogger-emoticon.blogspot.com


ComScore

Jadi, gimana menurut kalian? Lagunya keren? Bagus? Bassist-nya ganteng? #eh??
Buat yang tertarik, bisa langsung kunjungi websitenya disini.

Mohon komentarnya ya guys!
blogger-emoticon.blogspot.com

2 komentar:

  1. suara vokalisnya bagus, diawalnya juga mantap,, tapi menurut gue pas masuk kepertengahan nadanya kurang greget gitu (dinamikanya kurang) maaf ya sotoy itu kan pendapat gue

    BalasHapus
  2. setuju pil.. hhahe,,

    folback ya admin2

    aku sudah folow kalian :D

    salam silaturahmi..

    BalasHapus

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...