Sabtu, 31 Desember 2011

Kaleidoskop 2011 (Postingan Akhir Tahun)

Berhubung hari ini adalah hari terakhir di tahun 2011, gue jadi pengen ngebuat postingan tentang kaleidoskop. *emang kaleidoskop apaan ky?* *gue juga gak tau, jadi jangan tanya!* #gubrak!

Menurut KBBI alias kamus besar bahasa indonesia sihhh kaleidoskop artinya "Aneka peristiwa yang terjadi dan disajikan secara singkat."
Jadi, di postingan kali ini, gue pengen menyajikan peristiwa-peristiwa yang udah terjadi di hidup gue selama tahun 2011 ini secara singkat. #benerinkacamata blogger-emoticon.blogspot.com

Banyak hal yang udah terjadi di tahun ini. Ada yang senang, maupun yang sedih.....

Januari 2011
Gue ngerasa menjadi cewek paling bahagia di dunia. Gue punya keluarga yang keren, kuliah gue lancar dan yang penting gue punya pacar yang bener-bener pengertian dan sayang sama gue, orang yang selalu ngedukung apapun yang gue lakuin. Pacar yang gue pikir that's HIM, I finally found my soulmate. Tapi ternyata BUKAN. Dan gue nyesel pernah kenal sama dia. Karena dia udah merebut semua kebahagiaan di tahun ini.

Maret 2011
Bulan ini gue kebanyakan nangis. Pertama, karena hal sepele yang seharusnya bisa gue lakuin tanpa mengeluarkan airmata, dan yang kedua karena nenek gue yang paling gue sayang dipanggil oleh Allah ke Rahmatullah. Gue sediiiih banget. Dan yang lebih menyedihkannya lagi, gue gak bisa ngeliat beliau disaat-saat terakhir karena kami tinggal di kota yang berbeda dan harus ditempuh dengan naik pesawat selama 2 jam.

Mei 2011
Bulan ini gue ulang tahun, dan pacar gue (ex-gue maksudnya) janji kalo tahun depan dia bakalan dateng ke makassar pas ultah gue apapun yang terjadi. Gue seneng banget. Tapi sepertinya itu cuman bullshit.

Juni 2011
Gue terpilih jadi Pemimpin Umum LPM Sinovia FK Unhas. Gue bener-bener gak mau jabatan ini! Saat terpilih gue nangis. Nangis semalaman. Gue gak habis pikir, emangnya gak ada orang lain gitu ya yang bisa dicalonin? Kenapa harus GUE? KENAPAAAA???? *nangis di bawah shower*
Gak berhenti sampai disitu, gue harus diputusin sama pacar gue 2 minggu kemudian dengan alasan JENUH. Dan seminggu kemudian ternyata dia jadian sama seniornya. Bener-bener BRENGSEK! Gue nangis terus. Entahlah berapa lama gue galau. Sampai-sampai temen-temen gue prihatin dan khawatir sama gue. Gue jadi kurus banget, mata gue bengkak, dan gue semakin gila kerja. Kegiatan apapun gue ikutin. Tiap hari gue dikampus dari pagi sampe malem. Gue bener-bener seperti robot yang ngerjain semuanya tanpa perasaan dan kosong, gak peduli seberapapun capeknya gue, gue kerjain aja semuanya. Hingga akhirnya, gue hampir ambruk saat baksos. Ceritanya ada disini.

September 2011
Gue ngedaftar kerja jadi penyiar di salah satu radio swasta di Makassar dan gue diterima! Yaaa.... bertambah lagi pekerjaan gue. Tapi setidaknya dengan menyibukkan diri gue bisa sejenak lupa dengan semua masalah gue.

Desember 2011
Selama 6 bulan, ada 6 cowok yang hadir. Tapi gue gak bisa. Hati gue bener-bener kosong tapi anehnya gue gak bisa menerima seorangpun.
Sahabat gue sempet ngomelin gue masalah ini. Mereka bilang kapan gue bisa move on kalo kayak gini terus. Dan akhirnya gue emang harus memilih.


Over all, di tahun 2011 ini gue kebanyakan nangisnya. So, my 2012 wish : SEMOGA GUE GAK NANGIS LAGI DAN BISA LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA. Ohya, satu lagi, SEMOGA GUE BISA COASS TAHUN 2012 INI.

Amiiiiinnnn...........
blogger-emoticon.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...