Senin, 05 Desember 2011

Gue Benci KECOAAAAAAAAAKKKK!!!!


Pernah gak lo ngerasain rasa takut terhadap sesuatu? Rasa takut yang berlebih atau bahkan bisa dibilang rasa takut lo itu sama skali gak beralasan dan irrasional. Rasa takut yang ngebuat lo jadi panas-dingin ataupun histeris hanya karena melihat hal yang lo takutin itu.

Gue takut banget yang namanya kecoak. Ngeliat kecoak dari jarak 10 meter aja bisa ngebuat gue ngibrit ketakutan.
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comApalagi kalo ngeliat kecoak yang lagi terbang sambil memamerkan kepakan sayapnya (emang ada??), gue pasti langsung teriak dan mencari apapun di sekitar gue yang bisa gue pake untuk melindungi diri gue dari serangan kecoak tersebut.

Gue udah lupa, kenapa gue bisa sampe takut sama makhluk kecil ini. Yang gue inget, sejak SD gue udah takut sama kecoak. Kalo dipikir-pikir, ketakutan gue ini sama sekali gak beralasan dan sangat aneh. Kalo takut sama ular sih wajar...... Soalnya ular kan bisa menggigit dan berbisa. Lah, ini kecoak??? Emangnya ada gitu ya hal berbahaya yang bisa dilakuin seekor kecoak? Ada, dia bisa ngebuat gue pingsan kalo hinggap di tubuh gue!

Oke, mungkin kedengarannya lebay, tapi itu emang faktanya! Gue takut banget sama kecoak, sampai-sampai ngeliat aja gue gak sanggup!
Lalu gue mencari-cari apakah ketakutan gue ini disebabkan oleh penyakit atau sejenisnya dan gue mendapati bahwa ternyata yang gue derita ini disebut dengan phobia oleh kalangan medis dan psikiatri.

Gue pengen banget ngilangin phobia gue ini. Gue takut temen-temen gue yang udah tau tentang phobia gue ngerencanain hal buruk pas gue ultah (mereka udah ngancem-ngancem gue.T___T) Tapi sampai sekarang belum bisa juga. Contohnya aja tadi, pas nonton sama adek gue, tiba-tiba ada kecoak nyasar yang terbang di dalem rumah, refleks gue langsung teriak histeris dan masuk kamar sambil banting pintu. Tante gue yang lagi tiduran di lantai satu langsung naek ke atas karena kaget ngedenger teriakan gue. Dia pikir gue jatoh dari balkon atau dari atap! Secara gue emang suka nongkrong malem-malem di atap rumah, berasa jadi spiderwoman gitu dehh..... Hhahaha...... #apacobaaa???

Ada yang bisa bantu ngasih cara ngilangin phobia gue? Yang ngasih saran ampuh, gue kasih hadiah deeeehhh..... Gue kasih permen! Hhehehe.....
Gak denk, gue cuman bisa ngasih hadiah dengan bilang makasihhhhhhh..... ^___^

Nah, kira-kira ada yang punya phobia sama dengan gue gak yaaaaa????
blogger-emoticon.blogspot.com

11 komentar:

  1. klw kecoa tuh buatn jijik.. saya juga sih ga suka sma kecoa.. hahahah

    BalasHapus
  2. wah cara bagus tuh untuk melindungi diri dari serangan kecoak...

    aku punya cara ky,..
    contoh: biasanya lu makan 7X dalam sehari, karena demi suatu misi yang harus tercapai bulan depan, maka lu bertekat untuk diet. makan lu jadi 2X sehari...
    tapi ini pasti sangat sulit untuk saling beradaptasi dengan makanan dan lingkingan lu, tapi gue yakin ini bisa lu lakukan.

    nah ...kenapa gak lu coba terapkan itu pada phobia lu..pada kecoak?
    coba deh, kecoak itu lu ganti dengan ama ayam..ato yang lainnya,
    gue yakin..phobia lu sekarang berganti ama ayam #meskipun itu lama#
    lu pasti bisa kok ngelupain itu kecoak!!
    \\semoga berhasil!!!

    BalasHapus
  3. @arief : iyaaa....menjijikkan. hiii....

    @daney : ngaco ihh....jadi maksud lo, tiap ngeliat kecoak gue mikirin ayam gituu?? gak ngerti gueeee.....

    BalasHapus
  4. apq coba salah makhluk mungil imut nan lucu itu ?
    kasian...badannya udah kecil..dihina pula..

    hahaha
    serius..
    gak tauk mau kasi saran apa soal phobia.
    hadapi...dan lawan saja mereka

    BalasHapus
  5. Muahuahua.. kalo aku paling takut, bukan takut sih, tapi geli dengan makhluk berisik, eh, maksud aku bersisik, aku aja gak berani megang ikan yang masih hidup -__-'' hahaha

    BalasHapus
  6. hhahahaa..
    saya juga jijik dengan kecoak..
    tante, blog anda sudah saya follow, jangan lupa follow balik ya.. :D

    BalasHapus
  7. kalau phobia, alhamdulillah sampai saat ini gak ada :3

    yang ada malah kesel ma lalat sampe pengen ditabok trus dibejek - bejek #nah lho

    BalasHapus
  8. aku ga takut kecoak, tapi tetap fobia, ga mau dekat-dekat :D

    BalasHapus
  9. Doh, sama seperti kakak perempuan gue.
    Dianya juga phobia sama kecoa.
    Ajiib, kalo lihat kecoak dikit langsung teriak, ngalah2in kalo lihat setan, wkwkwk... :))

    BalasHapus
  10. @uchank : ihh...apanya yg lucu dan imutt?mengerikan dan menjijikkan malah.

    @chilvi : sukur, gue cuman phobia kecoak. hhehe

    @Basith : gue jg gak suka megang ikan yg masih hidup, bukan krn takut, tp sisiknya bisa ngelukain tangan. tangan gue prnh berdarah gara2 megang ikan hidup, trus ikannya menggelepar2 gtuuu....

    @Andi : makasih udah di follow....tp maap yakk, gue bukan tante2. T__T

    @pipit : nah lohh, itu kalo bukan phobia apa namanya?

    @r10 : gak takut tp tetep phobia? gimana tuh mksdnya?

    @Zippy : hhaha....org kalo udah takut bgt emang reaksinya bisa macem2.

    BalasHapus

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...