Senin, 12 Desember 2011

Poconggg Juga Pocong (PJP) The Movie

Udah lama banget gue gak nonton di bioskop. Dan akhirnya minggu kemarin gue bisa nyempatin diri untuk nonton bersama adek gue di salah satu bioskop di Makassar.

"kasian banget sih lo ky, nonton bareng sama adek. Malem minggu lagi. Dimana-mana tuh malem mingguan bareng sama pacar, bukan sama adek."
"BUKAN URUSAN LO!!!!" (keluarin taring)

Awalnya sih gue niatnya mau nonton PJP di XXI, tapi ternyata jam tayang yang gue mau udah lewat, akhirnya gue harus muter lagi ke 21 (twenty one). Sukurlah bioskopnya masih dalam satu mall yang sama.

Di awal film, gue ngerasa ni film bener-bener garing dan kriuk-kriuk. Tapi ternyata setelah si Dimas jadi poconggg, ceritanya jadi mengharukan. Gue akui, film ini terkesan monoton dan seperti cerita FTV yang di-bioskop-kan. Tapi yang bikin menarik tuh justru kisah cinta-nya si Poconggg itu sendiri. Gue sampe mewek-mewek dalem studio. Serius!

Gokil banget pocong-pocong yang ada di sana. Apalagi pas mereka loncat-loncat sambil maen bola, trus ada klub malem khusus hantu lagi. Dalem hati gue mikir, emang ada gitu ya yang kayak gituan di dunia persetanan. Trus, emang ada pocong yang bisa maen bola? Jadinya kayak guling gue dirumah yang loncat-loncat sambil nyundul bola. -___-

Tapi gue kasian juga sama aktor-aktor yang rela berperan jadi pocong di filmnya si akang aripp. Soalnya selama syuting mereka loncat-loncat mulu. Jalan sambil loncat. Lari sambil loncat juga. Apa gak capek ya loncat-loncat mulu? Gue yakin, pasti sebelumnya mereka di casting loncatan dulu, atau lomba loncat paling cepet. Siapa yang paling tinggi loncatannya dan menang lari-loncat dia yang lulus casting.
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com #dikeroyokinmassa

But, over all, PJP the movie sukses bikin gue ngakak. Jarang-jarang gue bisa ngeliat pocong nongkrong di taman trus bantuin ibu hamil melahirkan. Gue aja yang nongkrong di rumah sakit mulu gak pernah diijinin sama dokter buat bantuin ibu-ibu melahirkan. trus hubungannya apaan ky???

Salutttte buat Muhammad Arief a.k.a Poconggg yang bisa me-layarlebar-kan bukunya. Gue jadi mupeng. Kapan yaaa buku gue bisa di-pilem-in juga??? #ngayaltingkatdewa (padahal buku sendiri aja gak punya) Hhehehe......

6 komentar:

  1. Gue belom sempet, belom ada yg mau nemenin nonton juga --"

    BalasHapus
  2. Pengen nonton~
    tapi bioskopnya jauh~ huhhu ;(

    BalasHapus
  3. Aku gak mungkin nonton filmnya -__- ditempatku gak ada 21 :| liat trailernya lumayan lah hahaha

    BalasHapus
  4. @aliv & @farid : wahh,trnyta byk jg ya yg belom nonton. gue pikir, cuman gue yg telat bgt. hhehe

    @fridi : lohh,emangnya bioskopnya sejauj apa sihh?

    @basith : donlot aja.^^

    BalasHapus
  5. wahh sepertinya akan kecewa kalo saya nonton... biasanya lebih rame bukunya

    BalasHapus

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...