Kamis, 28 Juli 2011

Baksos M2F

Udah lama gw ga ikutan baksos. Terakhir kali pas di Kendari dan Soppeng. Udah beberapa bulan yang lalu. Jadi, pas gw ikutan baksos kali ini gw agak sedikit gugup karena udah lama banget ga nyirkum (nyunat.red).
Jadi, dari pagi tuh tepatnya tanggal berapa gw lupa. Yang jelas itu hari minggu. Gw udah siap-siap dari subuh buat ikutan baksos di Galesong. Nah, harusnya tuh pagi itu gw nganterin bokap ke bandara, tp karena kecintaan gw kepada bangsa dan negara (gubrak!) akhirnya gw lebih memilih untuk ikut baksos dibandingkan mengantar bokap tercinta (forgive me dad). Nah, yang begonya lagi, gw udah siap-siap dari subuh tapi malah ga sarapan sama sekali, padahal pagi itu gw udah berasa gak enak badan banget. Secara dari beberapa hari kemaren gw demam mulu plus sakit kepala, tapi karena kekerasan kepala gw, gw diemin aja itu penyakit dan gak pergi ke dokter. Bahkan bokap yang sempat di Makassar dua hari pun gak tau kalo gw sakit! Hebat kan gw?? Hhehe..... Bisa dipastikan kalo beliau tau, gw bakal diseret ke dokter spesialis gizi.
Lohh?? Kok ke spesialis gizi? Iya, soalnya bokap tuh beranggapan gw kurus banget dan kekurangan gizi. Padahal pliss dehh, tinggi gw itu 163cm dan berat badan gw 50kg, masa itu dibilang kekurangan gizi????

Oke, back to the topic.
Jadi, akhirnya gw ikutan baksos di Galesong. Entah karena gugup atau gak sarapan atau masih sakit, saat gw bersiap untuk nyirkum, udah megang gunting bedah bahkan udah anastesi, tiba-tiba kepala gw pening dan berasa berat banget. Pandangan gw gelap dan telinga berdenging-denging. Akhirnya gw letakkin itu gunting dan semua peralatan trus dengan masih menggunakan handscoen (sarung tangan) gw duduk di depan meja pasien. Temen-temen yang lain jadi pada kaget dan khawatir.
"Lo kenapa ki?"
Gw diem. Pandangan gw masih gelap.
"Ki?"
Gw masih diem.
Yg lain mulai khawatir dan bingung. Anak yang mau gw sirkum juga jadi bingung. Pasti dalem pikirannya gini, "Kok, kakak dokter yang ini malah yang pingsan ya? Harusnya kan aku yang pingsan karena aku yang mau disunat." Hhehe.......

Setelah beberapa menit, kesadaran gw mulai pulih. Gw berdiri dibopong sama temen-temen gw yang lain dan disuruh istirahat di salah satu kamar yang ada di sana.
Tapi gw gak mau. Udah terlanjur kesini, masa gw cuma tidur doang sihh?
Akhirnya dengan berat hati, temen-temen gw ngijinin gw keluar kamar, tapi dengan syarat gw gak boleh nyirkum dan kerja di pemeriksaan kesehatan gratis ajah. Jadi alhasil sepanjang hari gw cuman duduk ngasih resep obat dan ngukur tekanan darah orang-orang dan ngukur tekanan darah gw sendiri. Hhehehe..... Ternyata tekanan darah gw 100/70 . Pantes ajah tadi hampir pingsan.

Pulangnya gw masih berasa gak enak badan.
Nyampe rumah udah jam 9 malem, padahal gw keluar dari rumah jam setengah 7 pagi.
Gw baring-baring di kasur dan mendangin langit-langit kamar. Tiba-tiba gw ngerasa ada yang ngalir dari dalem hidung gw. Pas gw perhatiin, ternyata darah! Ya ampuuuunnn, gw mimisan! Ini pertama kali seumur 20 tahun hidup gw, gw mimisan. Kayaknya penyakit gw emang parah dan harus diperiksain ke dokter. Tapi lagi-lagi karena gw sok kuat, akhirnya gw tegar-tegarin diri ajah. Bahkan seisi rumah juga gak ada yang tau kalo gw sakit. Di kampus juga gw ceria-ceria aja.

Ah, pokoknya dari pengalaman baksos kali ini, gw harus slalu biasain diri sarapan pagi kalo gak mau pingsan kayak gitu. Kan gak lucu, mau ngobatin orang lain, eh malah diri sendiri yang perlu diobati.
Apapun itu, gw harus jaga diri gw sendiri sebelum gw menjaga orang lain. Hhehehe....

FIGHTING!

2 komentar:

  1. sia2 dong. Ga jd nyunat

    BalasHapus
  2. Ga kuat liat penis kali haha kayak yg di kartun2 sampe mimisan

    BalasHapus

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...