Sabtu, 02 Juli 2011

Galau pasca OSCE

OSCE benar-benar membuatku galau tingkat tinggi!
Galau OSCE melebihi galau patah hati deh kayaknya. Hhahaha.....

Jadi malam sebelum OSCE, smuanya menginap di rumah gw. Ayu, Tami, Fatma, Zul, dan bahkan Muci juga dateng.
Kita semua blajar mpe jam 2 pagi. Dan bangun pukul 5 subuh. Jam 7 teng udah nyampe kampus. Rajin bener yakk?? Padahal biasanya jam setengah 8 baru jalan dari rumah. Hhehe....

Jadi, hari itu, gw ujian OSCE. Ya ampunnnn......bener-bener gugup dan gak bisa konsentrasi.
Saat tiba giliran gw, gw mulai membaca bismillah dan melangkah ke dalam ruangan. Awalnya gw pikir baik-baik saja. Tp ternyata di ruangan-ruangan selanjutnya justru menjadi mimpi buruk! Rata-rata skenario dan pertanyaan yg diujikan malah yang tidak gw kuasai! Mana pasien yang jadi orang cobanya rese-rese. Grrrrrrrrrrrrrrrr........

Ah, tapi apapun hasilnya, yg penting gw udah melakukan smua yang gw bisa.
Dan yang paling penting hari ini gw libuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrr. Yah, walaupun cuma seminggu. Hhehe.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...