Sabtu, 23 Juli 2011

Raker [Liburan] Pengurus LPM Sinovia periode 2011-2012

Hai semuanyaaa.....udah lama banget ga posting apapun. Sebenernya sih gw udah mau posting dari kemaren2, tp berhubung modem tak kunjung gw isi dan males banget ke warnet, dan galau yang tak kunjung usai (apaaaa cobaa??) akhirnya malam ini lah gw bisa update lagi.

Jadi, minggu kemarin tuh Sinovia ngadain rapat kerja di tanjung bira. Tapi, itu cuma rencana awalnya doang, karena akhirnya kita semua malah raker di Bulukumba, tepatnya di ruang rapat kantor PLN Bulukumba. Keren kann??? Hhehe...... Gw sebenernya juga bingung, kenapa sampai bisa raker disana. Tapi, yasudahlah anggap ajah rejeki tak terduga.

Ada cerita menarik nih skaligus menegangkan selama perjalanan ke Bira.
Jadi, kita semua tuh berangkat dari makassar pukul 8 malam. Nah, karena anak2 yang lain pada laper, jadi kita semua singgah makan dulu di KFC Gowa. Alhasil kita mulai start dari gowa pukul 9.30 malem. Kebayang kan jam berapa kira-kira nyampe bulukumbanya???
Nah, perjalanan menuju Bira itu rutenya seperti ini : Makassar - Gowa - Takalar- Jeneponto - Bantaeng - Bulukumba - Bira
dan itu memakan waktu 5-6 jam!

Awal perjalanan masih biasa saja, lancar, belom ada yang ngantuk. Nah, pas nyampe Jeneponto, ternyata mobilnya kak Arief dan sinocrew yang lain bannya bocor! Duaarrrr.....kayak ada listrik yang nyetrum rasanya pas tahu. Karena gw di mobil satunya, jadi otomatis gw balik lagi ke lokasi nya kak Arief. Alhamdulillah ban mobilnya bocor bukan pas di daerah rawan, karena di Jeneponto terkenal dengan perampok dan pemerkosa. Hiii......gw jadi ngeri sendiri.
Sukurlah lokasi bocornya itu dekat dengan kantor bupati, dan akhirnya kami ditolong oleh warga setempat. Dan malem itu akhirnya gw belajar satu hal, GW HARUS BISA NGEGANTI DAN DONGKRAK BAN MOBIL SENDIRI! Hhehehe.....
Setelah itu kami melanjutkan perjalanan dengan dikawal oleh penjaga kantor bupati atau satpam atau praja atau apalah itu sampai ke perbatasan Jeneponto. Mungkin ini kali ya yang disebut keberuntungan dalam kesialan? Hhehe......
Singkat cerita akhirnya kami sampai di Bulukumba pukul 3 dini hari dan bermalam di rumah salah satu Sinocrew yang kebetulan warga sana.

Pagi harinya kami berniat untuk mengadakan raker di rumah saja, tetapi ternyata kami sudah disediakan tempat di kantor PLN! Yahh....rejeki ga boleh ditolak. Dan raker yang berjalan dari jam 10 pagi hingga sore hari itu tanpa diduga dihadiri oleh dokter Irfan dan Ketua KPK Bulukumba! Suatu kehormatan banget bagi gw sebagai PU dehh....Hhehe.....



Nah, beginilah kira-kira suasana raker nya. Hhehe......




Nah, selesai raker kami semua langsung cauw ke Bira. Nyampe disana udah jam 6 sore. Rame bangeeeeettt..... Berhubung hari itu emang ada festival pinisi dan ada Seventeen juga yang konser, jadinya tumpah ruah lah smua orang disana.
Nah, ini beberapa foto narsis sinocrew di Bira. Yang ga ikut di larang sirik lohhh.....



Nah, kalo yang ini yang paling gaje kostumnya tuh Mio. Bener-bener ga nyambung jilbab ama bajunya. Tapi dia ngeyel tetep mau pake itu. Ckckck......



Sebelum pulang, kami semua diajak sama kak accung dan kak ari ngeliat pembuatan kapal pinisi. Pokoknya keren banget dahh.....


Harapan gw sebagai PU, semoga kekompakan sinocrew bukan hanya diperlihatkan saat ini saja, tetapi hingga akhir kepengurusan nanti.
Jangan buat gw kecewa. Karena gw udah ngorbanin banyak hal untuk Sinovia.

Ini ceritaku, apa ceritamu??
Hhehe.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...