Sabtu, 01 Januari 2011

Welcome 2011.....

Happy new year!!!!!
Sorry guys baru posting skarang.Gw sibukk bgt gilakk..hhaha...#soksibuk.

Pokoknya welcome 2011 goodbye 2010.



Kemaren tuh gw seharian di Pizza Hut. Acara makan2 ma anak2 Sinovia gtuu....Kita dsna dari jam 1 mpe jam 4 sore. Lama bangetttt....gw,dhini ama mio berasa jadi pemilik PH dehh. Hhaha....
Dah gtu saking ributnya kita,gw jd ngerasa kalo kita ngerusak selere makan org2 disana. *maapin baim ya nenek* hhehe....

Pas pulang gw terjebak macet. Makassar macet bangetngetnget dahhh. Masa baru jam 4 udah macet kayak gtuu?? Akhirnya setelah melewati berbagai halangan dan rintangan *cieeee* finally after hampir 3jam gw dijalan,gw bisa nyampe rumah dgn selamat jugaa.hhehe...

Pas malemnya gw ga ngapa2in. Pengen langsung bobo ajahh. Males liat org bakar2 kembang api. Ngantuk bgt.....
Tapi akhirnya gw malah ke warnet abis itu back to home then sleep until 11.30 pm, kebangun krn berisiknya bunyi petasan diluar.
Gw heran ama itu org2 smua, ngapain sihh bakar2 petasan ama mercon?? Ga guna sama skali. Buang2 duit. Ga mutu. Bakar uang ajah skalian. Daripada ngabis2in duit buat bakar2 ga jelas gitu mending duitnya disedekahin buat org yg ga mampu. Ya ga??? Iya dong iya kan....??? Hhehe....

Pokoknya tahun baru kali ini biasa ajah. Sama seperti sebelumnya.
Just for sure, I hope 2011 will be much better than 2010.
Hope I can meet with my lovely boyfriend, I can pass all of my exam and BE BETTER THAN BEFORE....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...