Jumat, 03 September 2010

LIBUR TLAH TIBAAAAAAAAA (again)

Gila, ni hari semaleman gue cuman tidur 2 jam gara2 ngerjain laporan tutorial. Tidur jam 2 malem, bangun jam 4 buat sahur, abis itu kagak bisa tidur lagi ampe pagi. Padahal dah ngantuuuuk bgt, tp ni mata gag bisa terpejam.
Di kampus gue ngantuk banget, mataku sampai perih.
Sampai puyeng ni kepala kalo berdiri. Jadi pas abis pleno dan presentasi, gue putusin utk bolos ajah (masih ada kuliah lagi jam 1). Bodo' amat kalo ntar ada dosen atau gag. Yg jelas, gue butuh tiduuuuuurrrrrrrrr.
Eh, tau2 si Arni, Mio, dan Nani pada mau ikutan bolos. Yaudah, kita berempat bolos masal. Tp herannya, pas nyampe rumah, bukannya bo2, kita malah mau ke MP. Gue keinget kalo ada barang titipan nyokap yg belom dibeli dan mereka pengen ikut juga.

Jadi, singkat cerita gue dah nyampe di MP, trus beli smua titipan nyokap.
Tp ga brenti ampe situ ajah, gue masih keliling2 ma Arni dan Neni ampe hampir maghrib. Alhasil kita berbuka puasa di jalan dehhh......
Oh ya, dan berita bagusnya itu, ternyata gag ada dosen yg masuk pas jam gue bolos tadi.
Alhamdulillahhhhh......jadi gue tadi gag kehitung bolos dong!
Hhahaha.......

Gue asli capek bangett. Seharian jalan terus dan cuman tidur 2 jam!
Malem ini pun gue masih kudu packing buat berangkat besok.
Tp tak apalah.
Yg penting besok gue dah balik lagi ke sorong dan ketemu ma adek, nyokap dan bokap gueeeeee.......



Libur tlah tiba,

Libur tlah tibaaaa....


Hore,

Hore,,,,,



Horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...