Rabu, 01 September 2010

CSL oh CSL.....

Ku akan datang lagi meski ibumu melarang.....
Ku tunjukkan kesungguhan utk miliki dirimuuu.

Yg kuingin bukan sekedar hanya utk pacaran....
Yg ku mau memberikan seluruh cinta
Sampai akhir waktu nanti.....





Diatas itu tadi tuh lirik lagu Yovie and Nuno, judulnya Sampai Akhir Waktu.
Kagak tau knp dari kemaren tu lagu muter terus di playlist lappie-ku.
Mellow2 gituuu.....

Awalnya ga gitu suka dengernya, tp lama2 bagus juga utk didengar. Hhehe.....


Dan malam ini lagu ini kembali terputar di playlist winamp gue disaat gue lagi BT banget krn modul CSL yg tak kunjung di upload di website FK alias MEU. Padahal itu modul kudu dipelajari malem ini krn besok pagi tuh ada respon sblm masuk LAB.
Uugghh.....mana udah jam 9 malem.
Ternyata itu modul emg kagak di upload ma MEU di website, tp di fotocopy di kampus.
SHIIIIIITTTTTTTTTT!!!!

Jadi gue kerumahnya Arni jam stgh 10 malem utk ngambil fotocopyan-nya. (ceritanya tuh si Zul yg fotocopy duluan, trus kita baru mau fotocopy gtuuu.....) Pas gue liat isi modulnya, eh ternyata isinya SAMA PERSIS dengan yg taon lalu, punya senior2, alias cuman copy-paste doangggg.....
Tau gitu mending gue belajar ajah dari tadi, dan ga perlu ngorbanin taraweh gue utk pelototin website MEU tanpa hasil selama berjam2.

Wasting time for nothing.
Dont wanna do this anymore.

CSL makes me SICK


Banyak bgt gila yg musti dipelajari dalem waktu semalem.
Bayangin ajah ada 40 halaman, dan itu semua bakal di respon besok.

AAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRGGGGHHHHHHH!!!!!


Kalo emg byk gtu, knp ga dari kemaren2 sih di upload????
Menyusahkan mahasiswa ajahhh.

CSL ooooooooohhhh CSL








note : utk yg kagak tau CSL itu apaan, CSL tuh clinical Skill Lab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...