Selasa, 31 Agustus 2010

Sifat Baikku yg Buruk

Gue balik lagi utk menceritakan cerita yg pasti lo smua ga pengen baca.
*jadi ngapain gue tulis yakk??*
Ah, pokoknya gue cuman mau nulis2 doang utk menyalurkan bakat nyampah yg slalu kagak kesampaian krn keadaan yg slalu membuat gue menjadi tempat sampah buat temen2 gue dan gag prnh sebaliknya..... (sedihnyoooo....)

Well, cerita ini bermula ketika suatu hari ada gadis baik hati, manis, tidak sombong, pinter, rajin menabung, dan rajin mengaji yg tidak dapat mengatakan tidak kpda org yg meminta bantuannya. *that's me!* hhoho..... narsis.com nihhhh....
Hhahaha....

Oke, cukup main2nya. Skarang kita masuk di part yg lebih serius.

(seriuss????) *gubrak!*


Gue kadang bingung sndri dgn sifat gue yg susah bgt bilang TIDAK ma org lain. Apalagi kalo dia udah minta tolong dgn wajah yg memelas. Uuuhhh, gag tahan bgt pokoknya. Biar bgmnapun pasti gue iya-in. Padahal masih ada kerjaan gue yg lain.
Nahh, krn sifat ini juga yg slalu bikin gue ketiban sial (ada ceritanya di postingan sebelumnya).
Contohnya ajah tadi, gue dimintai tolong ma temen utk ngerjain tugasnya krn dia lagi ada urusan, jadi ga bisa ngerjain itu tugas. Awalnya gue mau nolak, tp krn dia udah minta tolong, jadinya gue gag bisa nolak.....
Padahal malem ini gue masih hrs belajar buat tutorial, trus ngerjain tugas gue sndri dan mencari jawaban dari pertanyaan case penyakit PBL besokkkkk.....

Pusing dah pokoknya.
Gue bingung sndri. Sbnrnya yg bermasalah gue, atau apaaa??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...