Rabu, 23 Maret 2011

Gue GAK SUKA NANGIS!!!

Oke, gw akui akhir2 ini gw jd males nulis. Entah itu karena tugas2 yg seabrek, ataupun emg bawaan orok gw udh males. Hhehe....
Sebenernya byk yg mau gw ceritain, mulai dari liburan ke bali gw yg mendadak bgt, Iril yg dateng ke Makassar dan nemenin gw ampe sebulan dah gtu gw tinggalin ke Kendari dan Soppeng (maapin aku ya ril....)dan urusan SDJ yg bikin gw nangis bombay krn kesel. Pokoknya byk banget dah yg pengen gw ceritain, tp berhubung modem slalu lupa diisi (ini alesan sebenernya) akhirnya ga pernah posting lagi deh. Hhehe.....

Gw sebenernya masih sedih banget. Bukan gara2 SDJ Sinovia gw yg menurut gw 'kurang berhasil', tp krn gw ga bisa ngeliat nenek gw di saat2 terakhirnya. Hiks. Padahal papa udah nyuruh balik ke Sorong, tp krn ada tanggung jawab yg ga bisa gw tinggalin disini, jd gw ga bisa pergi. Hiks.

Gw tipe org yg lebih suka menyimpan masalah gw utk diri gw sndri, dan berbagi sesuatu yg gw pikir ga bakal memberatkan org lain. Gw ga terbiasa utk curhat, krn biasanya gw yg slalu jadi tempat curhat temen2 gw. Tp sekali ini gw emg butuhin itu. Gw jarang bgt nangis, sesedih apapun gw. Malah gw jg udah lupa kapan terakhir kali nangis, tp bulan ini gw udah 4 kali nangis.
1. Dikamar, sendirian
2. Via telepon, pas ngobrol sama Arny
3. Di kampus, didepan kak ilma dan kak chimma (gw malu bangeeeettttttt)
4. Di bilik kecil Sinovia, pas nenek meninggal
Childhish bgt kann?? Gw ga suka dibilang kekanak-kanakan, tp gw akuin kali ini kalo gw ga bisa ga terima kalo dibilang gtu.
Gw slalu teriak dalam hati 'please deh ky, ini tuh masalah kecil doang, lo ga perlu nangis' tp tetep ajah ni air mata ngeyel, mau keluar gtu aja, padahal udah gw bentak-bentak ga boleh keluar.
Yaahh....tp setidaknya dari masalah2 yg udah gw hadapin selama proses ini membuat gw jadi belajar banyak. Thanks buat dia yg udah buat gw nangis, dan thanks juga buat Iril yg slalu mau dengerin curhat gw.

Lho, kok gw jadi curcol ga jelas gni yakk??
Ah, pokoknya thanks buat yg nyasar di blog gw dan udah ngebaca curhatan gw yg ga jelas ini. Hhehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...