Minggu, 21 Agustus 2011

Nonton Sendiri

Cerita ini berawal dari beberapa minggu kemarin.
Gue cinta banget sama yang namanya Harry Potter! Gue baca semua bukunya dan gue tonton semua filmnya. Bahkan saat HP 7 part 1 ditayangkan, sebelum nonton, gue baca lagi bukunya sampe tamat. Bisa dibilang maniac gak sih??
Jadi, singkat cerita HP 7 part 2 kan udah ditayangin bertepatan saat gue berangkat ke Raja Ampat. Hiks. Padahal gue niatnya mau nonton pas tayang perdananya. Bayangin, gue udah nunggu-nunggu itu film selama setahun! Dulunya sih gue janjian sama ex-boyfriend gue yang namanya sebut saja 'BUAYA' untuk nonton bareng, tapi ternyata kita berdua putus duluan sebelum filmnya maen. Hhahaha...... Dan bodohnya, gue masih berharap dia bakal nepatin janjinya untuk nonton bareng gue. Bego bego bego begooooooooooooo.......

Nah, jadi singkat cerita akhirnya gue nyadar kalo dia gak bakalan nepatin janji bullshitnya itu dan gue mulai menghimpun tenaga untuk ngerayu temen-temen gue biar mereka pada mau nemenin gue nonton.
Kenapa perlu dirayu? Iya, soalnya dari semua sahabat-sahabatku gak ada yang suka nonton Harry Potter. Temen-temen gue yang cowok banyak sih yang suka, tapi mereka udah pada nonton duluan pas perdananya. Hhuhuhu......
Setelah memohon-mohon sama mereka, tetep aja hasilnya nihil. Gue sampe di ketawain senior-senior dikampus setiap mereka denger gue ngerengek-rengek di sekret sama anak-anak yang lain untuk nemenin gue nonton. Tragis banget deh nasib gue.
Akhirnya setelah 2 minggu penuh perjuangan, tetep aja gak ada yang mau dan gak ada yang bisa temenin nonton. Uuughh..... Dengan bermodalkan nekat gue akhirnya beli tiket sendiri dan pergi sendiri. Gue beli tiket yang jam 20.15 WITA. Agak takut juga sih nonton jam segitu sendiri. Secara pasti pulangnya malem banget.
Tapi karena udah mupeng banget pengen nonton, gue abaikan rasa takut itu.
Jam setengah 8 malem gue start dari rumah. Entah gue yang nyetirnya kecepetan atau gimana, gue hanya butuh 15 menit buat nyampe di Mtos. Dan itu artinya masih setengah jam lagi baru filmnya dimulai. Gue jadi celingak-celinguk sendiri kayak orang bego. Dari awal masuk pintu mall sampe naek eskalator, gue ngerasa jadi pusat perhatian. Ini bukan sekedar GR lho, tapi itu orang-orang bener-bener merhatiin gue! Dari penjaga counter roti sampe mas-mas yang lagi jalan ma ceweknya juga pada ngeliatin gue! Dan itu membuat gue jadi semakin mempercepat langkah.
Masuk di twenty one, sudah banyak orang. Semuanya pada jalan rame-rame. Cuma gue yang sendiri. Dan itu juga membuat gue menjadi pusat perhatian [again!]. Rasanya gue mau gali lubang trus masuk ke dalamnya. Dalem hati gue jadi berpikir, ni orang-orang gak pernah apa ngeliat cewek manis nonton sendiri malem-malem? Hhahaha......

Dengan perasaan gak karuan gue menuju tempat pembelian popcorn.
Nah, kira-kira beginilah percakapan yang terjadi antara gue dan mas-mas penjualnya.

"Selamat malam mbak, ada yang bisa saya bantu?", kata mas-nya sambil senyum.
"Popcorn asinnya yang medium satu ama cola-nya satu yaaa....", jawab gue gak pake senyum.
"Ada lagi mbak?", tetep senyum.
"Nggak. Itu ajah." sambil ngerogoh kantong celana, ngambil tiket untuk ngeliat dimana tempat duduk gue nanti.
Lagi perhatiin itu tiket, tiba-tiba mas-nya nyeletuk, "Nonton sendiri ya mbak?"
"Iyaaaa..." gue jawab sambil pasang tampang masam.
"Kok sendiri? Cowoknya mana mbak?" itu mas-mas malah gangguin gue!
"Salah ya kalo saya nonton sendiri?" gue jawabnya sambil pasang muka jutek.
"Gak kok. Cuman sayang aja mbak, cewek manis kayak mbak nonton sendiri. Entar ada yang gangguin kan gak enak....." hah????? Rasanya gue mau lari dari tempat itu. Hellooooooowwww.....mas, bukannya elo yang barusan gangguin gue???
Akhirnya gue cuman senyum-senyum aja dan ngambil pesanan gue sekaligus bayar dan langsung kabur ke studio 3 tempat gue nonton. Lama-lama gue disana bisa jadi kepiting rebus.

Masuk di studio 3, ternyata masih 5 menit lagi baru dimulai. Jadi gue jalan santai aja nyari tempat duduk gue. Eh, pas nemu ternyata cowok di samping gue juga nonton sendirian. Horeeeeee......ternyata yang nasibnya miris nonton sendiri bukan cuma gue dong! Ada temeeeeennn.....hhehe.....

Selama nonton gue bener-bener fokus. Filmnya kereeeeeeennn....
Baru sekali ini gue nonton dan ngerasa nyaman banget. Ternyata asik juga nonton sendirian. Lo musti nyoba guys kapan-kapan. Ini SERIUS. Dan gue juga bakal nyoba lagi nanti. Tapi dengan catatan, lo harus dateng 5 menit sebelumnya. Jangan kecepetan datengnya, ntar yang ada lo jadi kayak anak ilang celingak-celinguk sendirian di mall kayak gue tadi. Hhehehe.....

Intinya, gue bahagia akhirnya bisa nonton Harry Potter! Walaupun sebenernya gue ketinggalan banget. Yang lain udah pada nonton Transformer, Fast Farious 5, bahkan Kungfu Panda, gue malah baru nonton Harry Potter.
Tapi apapun itu, gue seneeeeeeeeeeng.
Yah, walaupun agak kecewa karena gak bisa nonton bareng cowok yang aku sayang.
^____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...