Kamis, 25 Agustus 2011

Home Alone

Oke, yang diatas itu bukan judul film ya, tapi judul postingan gue.
Setelah postingan sebelumnya judulnya 'Nonton Sendiri' skarang malah judulnya 'Dirumah Sendiri'. Gue sendiri gak tau musti ngasih judul apaan, karena memang itulah keadaan gue saat ini. Sendirian di rumah. Ah, daripada ngalor-ngidul gak jelas gara2 ngebahas tentang judul, mending lo baca aja kisah sedih gue malem ini. Hiks.

Gue emang bener2 Home Alone malem ini. Gak ada temen, gak ada Kak ina, gak ada Fira, apalagi pacar! Oke, jangan ingetin gue masalah pacar (padahal diri sendiri yang ngomong).
Tadi pagi Kak Ina dan Fira udah balik ke Ternate duluan dan skarang tinggallah gue sendiri di rumah. Pas pulang kuliah sore tadi sih gue belom ngerasa sepinya, tp pas udah mulai malem kayak gini gue jadi ngerasa serem sendiri. Gue baru nyadar kalo ni rumah gede banget, dan gue mulai berhalusinasi ngedenger suara-suara aneh di rumah. Hiiiiii.... Makanya akhirnya gue putusin daripada mulai ketakutan gak jelas, mending gue blog walking dan update blog ajah via android bokap. Hhehe....

Setelah solat maghrib gue jadi agak tenangan dikit, tp dalem hati ngumpat-ngumpat, 'Kenapa mamah gak nelpon-nelpon yak? Gak khawatir apa anak gadisnya yang paling pinter ini tinggal sendiri?'. Tapi sedetik kemuadian gue jadi nyadar kalo disana masih jam 8, jadi belom saatnya beliau khawatir. Hhoho....
Setelah berpikir tentang keluarga di sorong dan berkhayal tentang liburan nanti, tiba-tiba perut gue berbunyi nyaring. Ahh, ternyata gue laper. Nengok di kulkas, gak ada apa-apa. Cuma ada kangkung dan jagung mentah. Mau beli makanan ajah di luar, tapi udah males banget keluar rumah. Akhirnya gue putusin untuk masak sendiri ajah. Masak perkedel jagung dan tumis kangkung. Hmmmmmm.... Yummy banget kedengarannya. Gue emang biasa masak sendiri, tp kalo makan sendiri? Huh, ini kali pertama gue masak dan makan sendiri. Bener-bener gak asik.
Tapi asik gak asik mo gimana lagi? Gue harus bertahan hidup seperti ini sampai besok malam (lebay), soalnya kan besok gue udah cabut dari Makassar dan menuju sorooooooong.


Okelah kalo begitu, sampai disini dulu ya postingan gak jelas gue. Gue mo masak dulu nih! Udah laperrrrrrr.

Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...