Minggu, 05 Februari 2012

KISAH SEDIH DI AKHIR LIBURAN

Ini kisah sedihku.
Sedih karena selama libur gue gak ngapa-ngapain.

Bukan karena gak ada kerjaan. BUKAN. Gue malah punya segudang aktivitas yang musti gue kerjain. Dan itulah yang gue sesalin.
Liburan terakhir gue di pre-klinik gak gue manfaatin dengan baik.

Gue pengen pulang ke rumah bokap dan nyokap yang jauh di papua sana. Tapi apa daya, mereka ternyata menolakku. Nyokap bilang gak usah balik, stay disini aja. "Ngapain kakak kesini? Mending kakak disana aja, libur disana." Mamah gak ngerti sihhh kalo aku kangeeeeen. Hiks. http://www.emoticonizer.com
Gue pengen ikut reunian dengan temen-temen SD gue di jogja, tapi apa daya, ternyata gue gak dapet ijin. Padahal gue niat perginya udah lama banget guys! Gue bahkan udah nabung banyak untuk bisa pergi sendiri, tapi ternyata lagi-lagi gue gak dapet restu dari orangtua. http://www.emoticonizer.com

Finally, liburan ini gue habiskan di kampus.
Hahh?? Serius lo ky? Masa lagi liburan lo ke kampus terus?
Iya gue SERIUS! Gue tiap hari ke kampus juga bukan karena gue hopeless banget, tapi karena emang tuntutan. Huufftt..... Yahh, nasib gue jadi Pimpinan Umum Lembaga yang gak liburan dan ditinggal pergi liburan dan pulang kampung oleh sekretaris, bendahara dan juga Pimred gue.
Liburan ini gue habiskan dengan bolak-balik kampus, ngurusin duit majalah yang belom cair-cair dari fakultas, rapat, ngeliput berita, siaran sampe malem, dan jadi guide tour untuk mahasiswa-mahasiswa Switzerland yang datang berkunjung ke fakultas gue.
Itu terus yang gue kerjain tiap hari selama liburan satu bulan. Bahkan sabtu minggu PUN gue masih harus ke kampus! Bisa lo bayangin kan betapa menyedihkannya liburan gue??

Dan BESOK, gue udah masuk kuliah lagi.
Gue udah harus kembali menjalani rutinitas gue yang biasanya. Pergi kampus dari jam 7 pagi, pulang jam 5 sore, lanjut rapat, kalo ada jadwal siaran, artinya gue bakalan pulang ke rumah jam 9 malem, trus lanjut ngerjain tugas (kalo ada), blajar (kalo mood), trus tidur, trus ngulang lagi aktivitas yang sama esok harinya.

Kalo biasanya anak sekolahan pas selese liburan mereka nyiapin buku baru, seragam baru, kaos kaki baru dan sepatu baru, gue sepetinya harus menyiapkan energi cadangan baru yang banyak untuk melewati semester terakhir gue sebelum masuk di dunia rumah sakit alias koas.
http://www.emoticonizer.com

FIGHTING!!!!

n.b : nyemangatin diri sendiri gak pa-pa kann?? hhehe.....

5 komentar:

  1. Sabar ya kiky, semua pasti adalah yang terbaik kok..
    lagian papua gak bakalan pidah ke jambi kok.. tenang aja kali he he,
    semangat dong ky, inilah perjuangan yang jauh dari orang tua..

    BalasHapus
  2. sabaaar mba'e... semangat tuh di balik kesibukan ada penampakan #eeh ada pahalanya maksud saya hehehehe

    BalasHapus
  3. niscaya, Tuhan akan ngasih jalan #hlohhhh

    BalasHapus
  4. sabar ya kaka,, bsk pasti ada liburan yang menyenangkan...

    BalasHapus
  5. hahaha sabar ya, gue juga gt kok -_-

    BalasHapus

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...