Minggu, 06 November 2011

Idul Adha

Met idul adha semuanyaaaaaa...... Minal aidzin wal faidzin yaaa, mohon maap lahir batin.
Gak terasa yah udah masuk tahun ketiga gue ngerayain idul adha sendirian. Hiks. *mamaaaaaahhhh....... blogger-emoticon.blogspot.com

Idul adha kali ini sama aja seperti tahun-tahun sebelumnya. Bedanya mungkin karena udah ada adek gue yang nemenin disini. Tapi, tetep aja rasanya beda kalo bisa lebaran bareng sama semua anggota keluarga. Yahh....emang udah nasib merantau di negera orang #gubrak! (emang lo dari negara mana ky?).
Yang pasti idul adha gue kali ini gak se-miris idul adha gue saat tahun pertama di Makassar. Waktu itu gue masih semester 1, tinggal sendirian, belom hapal jalan, cuman ngerti naek angkot ke kampus, gak punya kendaraan, gak ada sodara, temen-temen kuliah gue pada pulang kampung, pokoknya bener-bener menyedihkan.
Dan parahnya lagi, gue waktu itu kesiangan! Bangun udah jam 8, tetangga-tetangga udah pada pulang solat ied, dan begitu gue sadar, ternyata gak ada makanan sama sekali di rumah! Mirisnya lagi, nyokap baru nelpon jam 11 siang, nanyain tadi solat atau gak. Dalem hati gue teriak, 'Mamaaaaahh.....jangankan solat, makanan juga gak adaaa. Aku lupa beli sayur, dan hari ini gak ada tukang sayur yang lewat dan artinya aku gak bisa masak!'
blogger-emoticon.blogspot.com
Dan alhasil hari itu gue cuman makan makanan delivery. Bayangin guys, disaat yang lainnya menikmati ketupat dan opor ayam bersama keluarga, gue malah cuman makan KFC sendirian. Hiks.blogger-emoticon.blogspot.com

Tapi yaahhh....gue harus ikhlas. Ikhlas nerima keadaan. Kan arti dari idul adha itu sendiri gimana kita harus ikhlas untuk berkorban. Iya gak?? Hhehe..... #sokbijak
Eh, tapi sebenernya apa yang gue korbanin sih disini? Hhahaha.....

Yang jelas gue harus ikhlas gak ngumpul bareng keluarga lagi tahun ini, harus ikhlas gak makan ketupat dan opor ayam lagi, harus ikhlas lebaran sendirian (eh, ada adek gue denk!), toh ini semua demi masa depan gue sendiri #eaaaaa......

Pokoknya, selamat idul adha yaaaaaaaaa..........


Hidup Mahasiswa!

18 komentar:

  1. slamat hari raya idul adha ya..kodongg,sendiri doang..jln2maki ke daya..dktji dri UH.

    BalasHapus
  2. selamat idul adha juga ya

    BalasHapus
  3. selamat idul adha aja deh :D

    salam kenal ya...

    BalasHapus
  4. selamat merayakan ya :D

    salam kenal mari keblog saya.

    BalasHapus
  5. Selamat idul adha, salam kenal. .
    from bali with love :)

    BalasHapus
  6. selamat idul adha semuanyaaaaa....minal aidin wal faidzin ya. ^^

    BalasHapus
  7. hidup mahasiswaaa ! hidup ank kost ! hidup sulawesi #ehh heuheu

    BalasHapus
  8. yang pentingkan ikhlasnya, bukan ngumpul ma kluarganya,, (bener gak sih omongan gue?)

    BalasHapus
  9. heheu, kasihan ya ga bisa pulang kampung :3

    yg sabar ya, akan ada hasilnya kelak kalo udah lulus,
    hidup mahasiswa XD

    BalasHapus
  10. Wah..napa gag bilang??? sy temenin...he he
    jangan lp follow Balik yah :)

    BalasHapus
  11. Met Idul Adha :) walaupun sdh lewat, tak apalah..

    follback disiniThe Ocean

    BalasHapus
  12. ^_^ Yaa... berkorban itu maknanya luas...met Iedul Adha juga yaa.. semoga kita bisa meneladani keimana keluarga Ibrahim as... ^_^

    BalasHapus
  13. jiah.

    jadi keinget daging sapi yang kemarin.

    BalasHapus
  14. mampir lagi kakak
    di tunggu postingan berikutnya ^^

    hobi ngeblog dapet duit, kamu juga bisa
    lihat di blog Fridi Graphic

    BalasHapus

Eittt....jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa. Komentar tidak melalui penyaringan apapun, tapi jangan nyepam ya guys! ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...